Sebagai wujud apresiasi Telkomsel kepada pemerintah Kota Singkawang dan masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh, Telkomsel akan menggelar jalan sehat bertajuk “OMG! Oh My Gigabytes Fun Walk“ Minggu (15/12) yang dimulai pukul 06.00 WIb dengan start dan finish di Singkawang Grand Mall dengan hadiah utama berupa dua unit sepeda motor. 

"Kegiatan OMG! Fun Walk ini terlaksana berkat kerjasama dengan Pemkot Kota Singkawang dan Singkawang Grand Mall.  Gelaran acara yang sangat menarik ini akan dihadiri juga oleh Walikota Singkawang dan pelanggan Telkomsel di Singkawang yang akan dimanjakan dengan kehadiran artis ibukota Ghea Idol," kata GM Consumer Sales Regional Kalimantan Ismu Widodo, di Pontianak, Rabu.

Di katakanya, selain itu kegiatan ini diharapkan juga dapat mempromosikan paket kuota data Oh My Gigabytes! (OMG!) serta berbagai produk Telkomsel lainnya.

“Telkomsel hadir di setiap kota yang berkontribusi pada sektor pendidikan maupun pariwisata, hingga turut berperan dalam pertumbuhan ekonomi. Kami berharap dengan hadirnya kegiatan positif melalui jalan sehat di Kota Singkawang ini dapat turut memajukan Singkawang," katanya.

Menurut Ismu, pelanggan Telkomsel di Singkawang yang beruntung dan mengikuti event ini berkesempatan meraih hadiah utama dua unit sepeda motor, smartphone, smart TV, voucher LinkAja, sepeda, peralatan elektronik, voucher belanja dan hadiah menarik lainnya.

Sebelumnya Telkomsel juga telah menghadirkan Paket Kuota Data OMG!, paket baru Telkomsel yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media sesuai minat pelanggan. 

"Di dalam paket OMG! ini terdapat kuota data yang secara khusus dapat digunakan pelanggan prabayar Telkomsel untuk bebas berselancar dalam mengakses aplikasi seperti YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan," terangnya.

Ia menambahkan, pelanggan Telkomsel dapat mengikuti OMG! Fun Walk ini dengan mendaftarkan diri di Kantor GraPARI Telkomsel Singkawang Jl. Swadaya Pasiran Singkawang Barat maupun outlet-outlet bertanda khusus di kota Singkawang dan sekitarnya. 

"Pelanggan nantinya akan melakukan pilihan transaksi untuk mendapatkan kupon undian, pilihan transaksi seperti pembelian paket perdana OMG 3.5GB (dua kupon undian), penukaran kartu Telkomsel senilai 15 ribu rupiah (dua kupon undian), pembelian voucher/perdana data senilai 50 ribu rupiah (tiga kupon undian), pembelian voucher/perdana data senilai 70 ribu rupiah (empat kupon undian), serta pembelian voucher fisik 2.5GB khusus pelajar dengan 1 kupon undian," katanya.

Peserta diharapkan menggunakan kaos merah pada saat acara berlangsung. Telkomsel juga mengajak masyarakat Singkawang menunjukkan komitmen dan memberikan aksi nyata mengurangi penggunaan plastik sekaligus mengurangi sampah plastik melalui gerakan #BhayPlastik dengan membawa botol minum/thumbler pribadi. 

"Selain kegiatan jalan sehat dan penampilan artis Ghea Idol, acara ini juga diramaikan dengan Zumba Party. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person Nia (082148339999) dan Ipon (081257103220), atau mengunjungi langsung GraPARI Telkomsel Singkawang maupun outlet bertanda khusus," katanya.

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019