Biznet yang merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia dan kini telah hadir di Pontianak siap mendukung kemajuan Usaha Kecil dan Menengah (UMK) di Kota Pontianak melalui layanan Neo Web Space.

“Kita sebagai yang menyediakan layanan internet, data center, cloud computing dan IPTV selain menghadirkan internat yang cepat juga peduli UKM di daerah ini dengan layanan Neo Web Space,” ujar Senior Manager Marketing Biznet, Adrianto Sulistyo di Pontianak, Senin.

Ia menyebutkan Neo Web Space merupakan aplikasi pembuatan website yang mudah dan akan membantu UKM untuk kegiatan digitalnya lebih menarik dan seru.

“Dengan layanan tersebut pelanggan Binzet bosa membuat website dengan mudah dengan banyak menggunakan template yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Terpenting lagi tanpa harus melewati proses coding yang dianggap rumit oleh sebagian kalangan. Layanan tersebut termasuk biaya layanan Biznet Home. Jadi layanan website gratis,” kata dia.

Terkait layanan Biznet di Pontianak yang saat ini mulai bisa dinikmati setelah Oktober 2019 lalu dilakukan perluasan jaringan masuk kota khatulistiwa didukung oleh fiber Biznet baru. Melalui fiber baru tersebut mampu memberikan layanan dengan kualitas yang jauh lebih baik dan besar.

Pihaknya menargetkan pelanggan Biznet terus bertambah karena pasar terbuka lebar karena masyarakat membutuhkan internat berkualitas sangat tinggi.

“Teknologi ini mampu mengakomodasi kebutuhan yang terus meningkat . Kita berkomitmen ikut menghadirkan layanan internet terbaik yang mampu menghubungkan masyarakat dari berbagai wilayah seluruh Indonesia termasuk di Pontianak. Target pelanggan kita tentu sebanyak mungkin,” katanya.

Biznet saat ini juga telah resmi membuka kantor cabang Pontinak di Ruko Pontianak Mall. Layanan paket internet yang menyasar perusahaan dan rumah tanggah siap dinikmati pelanggan. Saat ini jaringan Biznet di Kota Pontianak telah tersedia di antara beberapa kecamatan yakni di Pontianak Kota, Pontianak Barat, Pontianak Tenggara dan Selatan.

“Kami menerima banyak permintaan dari warga Pontianak untuk memperluas jangkauan area kami di kota ini karena kebutuhan akan koneksi Internet yang berkualitas semakin tinggi. Oleh karena itu, kami terus melakukan proses perluasan jaringan area di Pontianak yang hingga saat ini pun masih terus berjalan,” kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019