Kepala Kepolisian Daerah Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono hari ini menerima tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Idham Aziz.

"Penganugerahan tanda kehormatan itu disematkan langsung oleh Kapolri di Aula Gedung Antron Soedjarwo Bareskrim Polri di Jakarta," kata Kabid Humas Polda Kalbar Kombes (Pol) Donny Charles Go di Pontianak, Rabu.

Donny menjelaskan, penganugerahan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama itu tertuang dalam surat telegram Kapolri, bernomor ST/3244/XII/KEP./2019 tertanggal 6 Desember 2019, dan terdapat 26 Perwira Tinggi Polri yang mendapatkan tanda kehormatan tersebut.

Donny menambahkan, penghargaan itu diberikan kepada perwira tinggi atas pengabdian tanpa cacat dan berprestasi.

"Penghargaan diberikan kepada perwira tinggi Polri, yang sudah dinilai secara selektif oleh tim di Mabes Polri. Ini dinilai karena sudah mengabdi tanpa cacat dan menunjukkan keberhasilan melampaui tugas pokoknya," jelas Donny.

Selain Irjen Pol Didi Haryono, Kapolri juga memberikan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama kepada Komjen (Pol) Firli, Komjen (Pol) Machamad Iriawan, Irjen Pol Sigit dan pati Polri lainnya yang tertuang dalam surat telegram Kapolri.

 

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019