Hotel Grand Banana yang menjulang tinggi sudah menjadi kebanggaan warga Kapuas Hulu dengan memiliki tempat bersantai "Sky Banana" di lantai lima hotel tersebut.
 
" Sky Banana memang sudah menjadi tempat favorit baik untuk tempat bersantai menikmati makanan dan minuman dan kita bisa menikmati pemandangan kota Putussibau dari ketinggian," kata warga Putussibau, Agus Priyanto salah satu pengunjung Sky Banana, kepada Antara, di Putussibau, Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Kamis.
 
Menurut Priyanto, fasilitas dan nuansa Sky Banana yang cocok untuk semua kalangan tidak kalah dengan kota besar di luar Kapuas Hulu.
 
Menurut dia, sebagai warga Putussibau, Priyanto mengaku bangga dengan adanya Sky Banana.
 
" Setelah kita bersantai menikmati kulinernya, kita bisa foto - foto di Sky Banana karena suasana kota Putussibau terlihat jelas dari ketinggian," ucap Priyanto.
 
Sementara itu, Pemilik Hotel Grand Banana Putussibau, Andi Harsono (38) mengatakan di Hotel Grand Banana tersebut pihaknya sengaja menyiapkan tempat bersantai yang di desain khusus untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung.
 
Ia mengatakan, selain tempat bersantai Sky Banana juga bisa dijadikan tempat merayakan ulang tahun dan anniversary pernikahan.
 
" Tentu kami mengutamakan kenyamanan pengunjung dan memang Sky Banana tidak pernah sepi selalu ramai yang berkunjung baik itu anak muda orang tua mau pun tamu - tamu dari luar daerah," ucap Andi.
 
Disampaikan Andi, di Sky Banana banyak menu makanan dan minuman yang rasanya berbeda dari tempat - tempat lainnya serta menikmati berbagai musik dan lagu.
 
" Biar tidak penasaran datang saja ke Sky Banana dan kami selalu siap menerima masukan dan saran, yang jelas kita utamakan kenyamanan pengunjung," kata Andi.***1***
 

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019