PT Pertamina (Persero) Wilayah Kalbar menggelar operasi pasar elpiji bersubsidi ukuran tabung tiga kilogram di sejumlah wilayah di Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalbar, Selasa.

"Operasi pasar elpiji subsidi tersebut kami gelar untuk memudahkan dan melayani kebutuhan masyarakat akan elpiji subsidi, terutama di Kabupaten Bengkayang," kata Sales Brand Manager II Pertamina Wilayah Kalbar, Yodha Galih saat dihubungi di Singkawang.

Ia menjelaskan, menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Bengkayang, pihaknya telah melakukan penambahan ekstra sebanyak 11.760 tabung elpiji subsidi yang pada  16-30 Desember 2019 atau penambahan setara dengan delapan persen dari penyaluran reguler Desember di kabupaten itu.

Jadwal operasi pasar untuk elpiji subsidi di sejumlah wilayah Kabupaten Bengkayang, di antaranya dilakukan oleh Pertamina bekerja sama dengan sejumlah agen, yakni tanggal 25 Desember 2019 operasi pasar elpiji subsidi oleh agen Hewil; kemudian tanggal 26 Desember oleh agen Kharisma; tanggal 27 Desember oleh agen Mita Bengkayang; tanggal 28 Desember oleh agen Berkat Utama; tanggal 29 Desember oleh agen Hewil;
tanggal 30 Desember oleh agen Mita Bengkayang; Tanggal 31 Desember oleh agen Berkat Utama Bengkayang.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019