Kepolisian Resor Bengkayang, Kalimantan Barat melalui kegiatan bakti sosial (baksos) memberikan bantuan yang ditujukan kepada penyandang disabilitas dan kurang mampu yang ada di sejumlah kecamatan di daerah itu dalam menyambut Natal 2019.

"Melalui pemberian tali kasih di Baksos ini yang telah kita laksanakan diharapkan dapat memupuk rasa kepedulian terhadap sesama terutama menjelang hari raya Natal 2019 yang mana harus saling memberi dan berbagi dalam cinta kasih," ujar Kapolres Bengkayang, AKBP Natalia Budi Darma saat dihubungi di Bengkayang, Selasa.

Ia menjelaskan pihaknya telah melakukan Baksos di antaranya di Kecamatan Bengkayang, Kecamatan Lumar, Kecamatan Ledo hingga daerah perbatasan di Kecamatan Jagoi Babang.

Pada Senin  pagi, Polres Bengkayang berkesempatan melakukannya di kediaman salah satu warga di Desa Tiga Berkat, Kecamatan Lumar.

Dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Bengkayang dan Pengurus Ranting Polsek Bengkayang memberikan bantuan berupa beras, mie instant, pohon natal, kue natal, dan air minuman kaleng.

Bantuan tersebut diberikan kepada Anggang, 76, beralamat di Dusun Lumar. Adapun yang bersangkutan telah mengalami penyakit pengapuran tulang sehingga sangat membutuhkan bantuan.

Pemberian tali kasih oleh Kapolres Bengkayang beserta Kapolsek Lumar Ipda Sunarli,  dan rombongan Ketua Cabang Bhayangkari Bengkayang Ny. Novi Darma ini dilaksanakan dalam rangka menjelang perayaan hari Natal tahun 2019 dengan tema damai natal menjaga kasih persahabatan bersama Kapolres Bengkayang dan Ibu Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Bengkayang.

Di sisi lain Kapolsek Lumar Ipda Sunarli,  juga mengharapkan kerjasama dari masyarakat untuk selalu mendukung Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif selama perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2020.

Masyarakat Kecamatan Lumar mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas jalinan tali kasih yang dilakukan Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma, bersama jajaran nya.

Masyarakat  akan terus mendukung Polres Bengkayang dan ikut menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat terutama dalam perayaan Natal dan Tahun Baru

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019