Guna memastikan kenyamanan pelanggan selama musim liburan, terhitung sejak 20 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020, Telkomsel telah menyiagakan 324 Mobile GraPARI (MoGI) dan 3.716 outlet Siaga. Disini disediakan kartu perdana, layanan isi ulang pulsa, serta aktivasi layanan digital lainnya yang dapat diperoleh di sekitar 422 GraPARI Siaga di seluruh Indonesia.

“Untuk semakin mengakselerasikan kebahagian di momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Telkomsel juga menghadirkan program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019," kata General Manager Consumer Sales Regional Kalimantan Ismu Widodo, Rabu.

Ia mengatakan, Telkomsel mengajak pelanggan untuk “Abis-abisan di Akhir Tahun” dengan menyediakan hadiah utama berupa satu unit BMW 320i. Dan, masih terdapat beragam hadiah menarik lainnya, yakni 4 unit Mitsubishi Xpander, 10 unit Vespa LX 125, 30 unit Samsung Galaxy S10+, 50 unit Samsung A70, hingga ribuan voucher senilai ratusan ribu rupiah.

"Info selengkapnya melalui Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 dapat diakses diwww.telkomsel.com/sebarhepi. Dan secara nasional, Telkomsel juga menggelar program Gebyar NSP,  Pesta Hadiah SMS Banking dan Langit Musik Natal & Tahun Baru,” katanya.

Menurutnya, untuk wilayah Kalimantan, Telkomsel menyiagakan 22 Mobile GraPARI (MoGI) dan 288 outlet Siaga yang menyediakan kartu perdana, layanan isi ulang pulsa, serta aktivasi layanan digital lainnya.

"Telkomsel Regional Kalimantan juga menyiagakan 3 GraPARI Siaga di GraPARI Jl. Sudirman Balikpapan, GraPARI Pontianak Jl. Gusti Sulung Lelanang, GraPARI Kios Banjarbaru Jl. Ayani Km. 36 yang beroperasi pada tanggal 25 Desember 2019 dan 1 Januari 2020 dengan waktu operasional dari jam 10 pagi hingga jam 4 sore," katanya.

Ismu menambahkan, Telkomsel juga menghadirkan Posko Telkomsel Siaga di sejumlah titik POI yang diprediksi akan menjadi titik berkumpulnya masyarakat dalam jumlah besar, seperti titik transit transportasi (Bandara, Pelabuhan, Terminal dan Stasiun), tempat wisata, pasar modern dan tradisional, sekitar tempat beribadah, rest area dan lain sebagainya.

"Posko Telkomsel Siaga tersebut bukan hanya akan menyediakan beragam layanan terdepan Telkomsel, namun juga layanan hiburan yang dapat dinikmati secara langsung bagi pengunjung yang hadir," katanya.





 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2019