Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie melakukan tradisi bagi-bagi angpao kepada anak-anak yang datang bertamu ke kediamannya pada kegiatan gelar griya Imlek Wali Kota Singkawang di rumah dinasnya.

"Pemberian angpau ini sudah merupakan tradisi warga Tionghoa secara turun temurun khususnya dalam setiap merayakan tahun baru Imlek," kata Tjhai Chui Mie di Singkawang, Minggu.

Acara gelar griya dimulai dari pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. Ribuan warga dari berbagai etnis dan kalangan pun datang silih berganti untuk melakukan silaturahmi dengan orang nomor satu di Kota Singkawang ini.

"Di momen Imlek ini, adalah waktu yang tepat untuk kita berkumpul bersama keluarga dan saudara yang sebelumnya merantau dimana-mana pulang untuk berkumpul," kata Tjhai Chui Mie.

Tentunya juga momen seperti ini bisa dijadikan sebagai introspeksi dari agar bisa lebih baik ke depannya.

Sebagaimana dalam merayakan perayaan Imlek, dimanfaatkan Tjhai Chui Mie bersama keluarga untuk makan dan sembahyang bersama.

Sehingga, dukungan dan kebahagiaan keluarga sangat penting dan berharap di tahun ini anak-anaknya diberikan kelancaran dalam pendidikan.

"Saya juga berkeinginan agar masyarakat Kota Singkawang selalu diberi kesehatan yang baik, ketentraman, kemakmuran dan kesejahteraan. Sehingga apa yang menjadi program visi misi Pemkot Singkawang bisa tercapai sesuai harapan," ujarnya.

 

Pewarta: Rendra Oxtora

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020