Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad berharap daerahnya menjadi salah satu perhatian Bank Indonesia Perwakilan Kalbar dalam peningkatan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat.

"Selamat menjalankan tugas untuk Bapak Agus Chusaini di Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Kalbar, kami berharap Kabupaten Kayong Utara bisa menjadi salah satu perhatian BI dalam hal peningkatan ekonomi dan pemberdayaan masyarakatnya, dan terima kasih juga untuk Bapak Prijono atas semua jasa-jasa pengabdian dan kontribusinya," kata Effendi  Ahmad saat menghadiri pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalimantan Barat, yang berlangsung di Aula Keriang Bandong Lantai 4, Kantor Perwakilan BI Kalbar, Jumat (21/02).

Pengukuhan ditandai dengan penyerahan petikan surat keputusan Gubernur BI dan Piagam penghargaan oleh Deputi Gubernur BI Sugeng.

Selain itu, Effendi Ahmad juga berharap melalui pengukuhan ini agar memperhatikan pembangunan khususnya di Kabupaten Kayong Utara serta kegiatan untuk mengatasi inflasi dan sebagainya di Kalbar.

Hadir dalam pertemuan tersebut Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, para Bupati/Walikota se-Kalbar, Forkompimda Provinsi Kalbar serta para undangan lainnya.

Pewarta: Rizal/Japri/Humas KKU

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020