Perusahaan yang bergerak di  produk dan jasa untuk industri alat berat, Prosco dan perusahaan penyedia alat berat dari Tiongkok, Liugong memberikan paket promosi bagi masyarakat Kalbar yakni dengan membeli 10 unit alat berat aneka jenis akan mendapatkan 1 unit gratis.

"Sejumlah promosi saat ini kita tawarkan dan satu di antaranya dengan membeli 10 unit alat berat apa saja akan mendapat 1 unit alat barat juga," ujar SBU Manager Probesco, Suryana saat customer gathering invitation di Kubu Raya, Selasa.

Ia menjelaskan promosi yang diberikan tersebut berlaku hingga Desember 2020 mendatang. Promosi yang diberikan sebagai bentuk komitmen dari Probesco dan Liugong kepada masyarakat Kalbar.

"Kita optimis penjualan bisa tercapai target. Bahkan untuk tahun ini target penjualan kita meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya," paparnya.

Selama ini kata dia sektor pertanian masih mendominasi dalam hal penjualan. Setelah itu sektor kontrusksi karena ada sejumlah program pemerintah di Kalbar cukup mendukung.

"Nah, terkait gathering yang digelar hari ini kita juga menyakinkan ke masyarakat Kalbar bahwa dari sisi produksi dan kualitasnya, suku cadang dan servis kita utamakan," kata dia.

Sementara itu, Senior Product Manager Liugong, Emir Ferazta mengatakan pihaknya optimis bisa meningkatkan penjualan. Hal itu seiring dengan potensi yang masih cukup baik.

"Produksi CPO kita masih meningkat, tambang dan lainnya juga masih stabil. Sehingga kebutuhan alat berat masih potensial," katanya.

Terkait kondisi ekonomi global, menurutnya saat ini dari sisi pihaknya masih berjalan seperti biasa. Pihaknya juga masih optimis dengan peluang yang masih besar maka dari sisi penjualan masih aman.

"Intinya kita optimis penjualan kita masih lancar dan meningkat. Target nasional kita ada 30 persen penjualannya," kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020