Sebanyak tujuh agen LPG 3 kg atau LPG subsidi memberikan bantuan sebanyak 1.750 paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Sambas, Provinsi Kalbar terdampak pandemi COVID-19 pada Selasa (5/5) di Kantor Bupati Sambas. 

Penyerahan bantuan diwakili oleh perwakilan agen LPG yaitu Muhammad Taufik dan diserahkan langsung kepada Bupati Sambas "Hari ini kami serahkan sebanyak 1.750 paket sembako kepada Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili," ujar Taufik di Sambas.

Bantuan yang diberikan adalah sebuah bentuk kepedulian Hiswana Kabupaten Sambas untuk membantu pemerintah melawan COVID-19.
 
Sebanyak tujuh agen LPG 3 kg atau LPG subsidi memberikan bantuan sebanyak 1.750 paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Sambas, Provinsi Kalbar terdampak pandemi COVID-19 pada Selasa (5/5) di Kantor Bupati Sambas.  (Istimewa)

Pemkab Sambas akan mendistribusikan kepada warga terdampak COVID-19. Taufik menambahkan, pandemik COVID-19 ini tidak hanya memberikan efek pada kesehatan tetapi juga ekonomi, sehingga butuh sekali bantuan sembako terlebih sekarang dalam bulan Ramadhan, katanya 

Adapun isi dari paket sembako tersebut, diantaranya masing-masing berisi sebanyak mie instan, minyak goreng kemasan, makanan kaleng, garam, dan bumbu dapur lainnya.

Sementara itu, Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili mengapresiasi bantuan yang telah diberikan oleh agen LPG PSO Pertamina tersebut. 

"Saat ini memang kebutuhan pangan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak dan saya harap kita bisa bersama-sama dapat menekan penyebaran pandemi ini," ujarnya.

"Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan ini, bisa membantu meringankan masyarakat dampak dari pandemi COVID-19 ini," tutup Taufik.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020