Bupati Kayong Utara Citra Duani mengucapkan selamat kepada Hildi Hamid yang terpilih sebagai calon Dubes Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia di Azerbaijan.

“Saya selaku Bupati Kayong Utara memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya mengucapkan selamat kepada bapak Hildi Hamid semoga bisa menjadi Dubes RI di Azerbaijan, ini menorehkan sejarah baru di Kalbar bahkan mungkin di Indonesia, dimana bupati yang pernah menjabat selama dua periode dipercaya oleh pemerintah pusat menjadi duta besar, semoga beliau diberikan kesehatan, keselamatan serta selamat di sukses menempati tugas yang baru,” kata Citra Duani di Sukadana.

Ia mengakui prestasi dan hasil kerja Hildi Hamid selama memimpin sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Kayong Utara hingga saat ini.

“Jejak karier beliau sebagai pejuang yang ikut merintis kabupaten baru yang bernama Kabupaten Kayong Utara hasil pemekaran dari Kabupaten Ketapang dan berhasil menghantarkan kabupaten ini maju berkembang dengan berbagai hasil pembangunan baik fisik maupun non fisik sehingga dinikmati oleh masyarakat terlebih-terlebih dengan program pendidikan, kesehatan gratis sebagai program unggulan terbukti  kualitas sumber daya manusia meningkat signifikan, perjuangan dan pengabdian beliau patut di jadikan panutan sebagai inspirasi. bagi saya untuk terus melanjutkan program - program yang telah berhasil dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar dia.

Pewarta: Rizal

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020