Asran Mawarni (50), seorang warga Desa Joki Tengah, Kecamatan Jongkong, wilayah Kapuas Hulu Kalimantan Barat, terjatuh dan tenggelam di sungai Kapuas saat mengemudi longboat 3,3 PK di perairan daerah tersebut.

 " Korban tiba - tiba jatuh ke sungai ketika mengemudi longboat hingga saat ini masih dalam pencarian," kata Kapolres Kapuas Hulu, melalui Kapolsek Jongkong, AKP Josni Sibarus, dihubungi ANTARA, di Putussibau, ibu kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin.

 Disampaikan Josni, korban berangkat dari Dusun Penelat menuju ke Desa Jongkong Pasar bersama dua orang anaknya yaitu Shallman (22) dan Ilham (15) menggunakan longboat 3,3 PK.

 Namun, di tengah perjalanan di perairan sungai Kapuas tiba - tiba saja Asran Mawarni (korban) terjatuh dari perahu dan langsung tenggelam.

 " Berdasarkan keterangan anaknya, sehari sebelum kejadian korban pernah mengeluh sering pusing atau sakit kepala," ucap Josni.

Terhadap korban tenggelam tersebut, hingga saat ini masih dalam pencarian bersama warga setempat. " Korban saat ini belum ditemukan, dan kami bersama warga masih berusaha melakukan pencarian," kata Josni.***2***

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020