Satgas TMMD) Ke-108 Kodim 1202/Skw  bersama warga Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, bersenergi bahu membahu bergotong royong melakukan pemasangan bronjong besi jembatan untuk pengecoran pangkal jembatan.

"Sinergitas seperti itu Kegiatan  menggambarkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, dalam membangun desa setempat. Dimana, baik itu warga maupun prajurit TNI, sangat senang, karena bisa saling bersinergi dan bergotong royong," kata Dansatgas TMMD Ke-108 Kodim 1202/ Skw, Letkol Arm Victor J L Lopulalan, Rabu.

Dikatakanya, program TMMD ini telah membangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat yang nyaris punah. Untuk itu ia meminta, agar semua prajurit yang tergabung dalam Satgas, untuk terus semangat melaksanakan pekerjaan TMMD demi rakyat.

Ia menilai, sejak dimulainya kegiatan Pra TMMD beberapa waktu lalu, hingga hari ini, masyarakat Desa Danti, tetap semangat membantu kegiatan dari Satgas TMMD. Termasuk untuk pembuatan pondasi jembatan ini.

“Saya meminta, agar semua prajurit yang tergabung dalam Satgas, untuk terus semangat melaksanakan pekerjaan TMMD ini. Karena, apa yang kita lakukan semuanya disini, demi Rakyat. Dan, kita harus bersinergi bersama masyarakat untuk mengerjakan sasaran fisik di Desa Danti ini,” pungkasnya. 


 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020