Kepala Desa (Kades) Danti, M Nurkholis Setiadi menyambut langsung kedatangan para jurnalis ke Desa-nya. Kedatangan para jurnalis baik media online maupun elektronik itu untuk meliput kegiatan TMMD ke-108 Kodim 1202/Skw.

"Dengan adanya program TMMD di desa kami, maka tercapai sudah mimpi kami selama ini untuk bisa memiliki jembatan baru yang sudah lama diidam-idamkan kami warga Desa Danti," kata M Nurkholis, Kamis.

Ia sangat berterima kasih sekali berkat TMMD kali ini, desanya dapat dikunjungi oleh para awak media. Banyak hal disampainya ke para jurnalis, dimana salah satunya tentang kondisi desa. Mulai dari ketersediaan infrastruktur, fssilitas umum, kesehatan, pertanian, pendidikan dan lain sebagainya.

"Beginilah kondisi kami di desa. Saya berharap semoga bapak- ibu jurnalis senang dapat melihat kondisi desa yang sederhana ini," katanya.

Menurutnya, di desa ini anggota Satgas TMMD dan warga selalu bekerjasama mengerjakan proyek fisik TMMD. Seperti pengerjaan pembukaan jalan dan jembatan yang menghubungkan Desa Goa dengan Desa Danti.

"Bapak ibu wartawan bisa melihat sendri kokohnya jembatan baru kami yang di bangun Satgas TMMD," tutupnya.


 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020