Dansatgas 1202/Skw Letkol Arm Victor J L Lopulalan beserta rombongan dalam kunjugan kerja ke lokasi TMMD, menyempatkan diri  anjangsana ke rumah Kepala Desa Danti, M Nurkholis. 

Dalam pertemuan tersebut, Dansatgas 1202/Skw dan Kades Danti terlibat percakapan seputar kegiatan TMMD ke-108 Kodim 1202/Skw yang sedang berlangsung di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang.

"Komunikasi seperti yang kami lakukan ini guna mempererat hubungan kerja bersama masyarakat, terutama dengan Kades Danti sebagai  orang nomor satu di pemerintahan desa ini," kata Letkol Arm Victor J L Lopulalan, Kamis.

Dikatakanya, anjangsan ini juga untuk menunjang kegiatan selama berjalanya TMMD. Dimana saya yang bertanggung jawab sebagai komandan Satgas untuk semua progam sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik.

"Bersama Kades, kami juga membicarakan hal-hal yang mungkin menjadi kendala dilapangan. Bila memang ada kendala atau ide Ini, tidak sungkan-sungkan untuk menginformasikan kepada saya agar segera dicari solusi dan permasalahanya," ujar Dansatgas mengakhiri. 


 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020