Melanjuti perehaban Gereja Santo Yohanes, hari ini anggota Satgas TMMD ke 108 Kodim 1203/Ketapang, sedang memasuki tahap pemasangan keramik. Gereja Santo Yohanes merupakan salah satu rumah ibadah di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang, yang menjadi sasaran pembangunan fisik TMMD 108.

"Berkat jalinan kekompakan anggota dan warga, saat ini pengerjaan perehapan gereja itu tidak lama lagi akan rampung," Serka  Heri Purwanto, Danton Satgas rehab Gereja Santo Yohanes, Kamis.

Purwanto menjelaskan, dari seluruh pekerjaan gereja berukuran 9 x 19 m itu, bisa dinilai hasil pengerjaan pemasangan keramik tersebut baru mencapai sekitaran 10 persen.

Purwanto menambahkan, usai dikerjakan kondisi lantai gereja, sudah berlantai keramik berwarna latar putih, lantai bangunan gereja tersebut lebih bersih dibandingkan sebelumnya sehingga menjadi nyaman di pandang mata.

"Kami berharap, pengerjaan pemasangan keramik tersebut tidak mendapatkan hambatan sehingga dapat mengejar target yang di tentukan,” pungkasnya.

Baca juga: Perlu tenaga ekstra kerjakan rambat beton TMMD
Baca juga: Kapten Inf Yuliato pastikan sasaran fisik TMMD tercapai
Baca juga: Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi kini terang benderang


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020