Petugas Puskesdes Beringin Rayo sebagai pelayanan kesehatan berinisiatif untuk memeriksa kesehatan para anggota satgas TMMD dan juga warga desa yang sedang melaksanakan pekerjaan untuk menyelesaikan program TMMD Reg Ke-108 di wilayah Kodim 1203/Ktp. Itu dimaksudkan untuk menjaga kesehatan para anggota Satgas dan warga yang terlibat.

“Kami dari Puskesdes tentunya harus memeriksa kesehatan bapak-bapak Satgas  TMMD dan juga warga. Karena mereka bekerja keras, tentu pengecekan diperlukan agar mereka dapat bekerja dengan baik jika dalam keadaan sehat,” kata Bidan Yeyen, Sabtu.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, Bidan Yeyen menjelaskan kondisi para satgas dan warga desa tersebut hingga saat ini, mereka dalam kondisi sehat meskipun cuaca saat ini sering turun hujan.

Sementara itu, Dan SSK Satgas TMMD Reg Ke-108 Kapten Inf Tego Santosa mengatakan, peduli kesehatan Satgas TNI TMMD Kodim 1203/Ktp itu perlu di perhatikan paling tidak dilakukan pengecekan kesehatan.

"Atas kerjasama dengan Puskesmas Beringin Rayo ini saya berterimaksin serta menggapresiasi kegiatan tersebut. Karna sudah peduli dengan kesehatan kami para satgas TMMD," pungkasnya.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020