Serda Dwi Subekti anggota Sargas TMMD 108 Kodim 1202/Skw memanfaat waktu luangnya dengan ikut bermain layang-layang bersama anak-anak Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Ketapang. Serda Dwi tak segan-segan ikut asik bersama anak-anak bermain layang-layang.


"Bermain layangan ini hanya iseng sambil bercanda ria dengan anak-ada. Kayaknya asik bermain dengan anak-anak ini. Keceriaan mereka bisa melepas sedikit kepenatan usai kami bekerja menyelesaikan sasaran pembangunan fisik program TMND 108 Kodim 1202/Ktp di Desa Danti ini," kata Serda Dwi Subakti, Minggu.


Ia mengatakan, segala aktivitas masyarakat sasaran pembangunan Kodim 1202/Skw yaitu Desa Danti itu tak dilewatkan begitu saja selama bertugas. 


Salah satunya adalah bermain layang-layang dengan anak-anak Desa Danti, kehadiran anggota TNI tersebut telah memberikan nuansa dan sahabat baru bagi bocah-bocah desa yang selama ini hampir tak pernah berinteraksi sedekat itu dengan TNI.


"Saat kami ikut bermain bersama, anak-anak itupun sepertinya semakin ceria. Tampa terasa, kedekatan antara kami pun tercipta. Semoga dengan kedekatan ini, anak-anak Desa Danti semakin cinta terhadap kami dari TNI," tutupnya.


 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020