Meski cuaca hujan dilokasi TMMD Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo personel satgas tetap melakukan aktifitas seperti biasa. Dilokasi pengerjaan pembongkaran jembatan para personel satgas dengan warga tetap semangat agar pengerjaan jembatan yang diharapkan cepat segera terwujud.


"Cuaca dilokasi yang berubah setiap saat kadang panas dan tiba - tiba turun hujan tidak membuat pekerjaan sedikit terkendala. Mereka tetap bersemangat menyelesaikan pembangunan sasaran fisik TMMD," kata Dansatgas Tmmd ke 108 Letkol Arm Victor J L Lopulalan, Minggu


Ia mengakui, cuaca seperti hujan memang menjadi salah satu kendala dalam pengerjaan pembangunan fisik TMMD di Kabupaten Bengkayang ini. Dimana, jalan yang baru dibuat terlihat kondisinya sangat becek dan disana sini terdapat kubangan air.


" Anggota Satgas TMMD, mengantisipasi cuaca yang berubah-rubah, kami mengerjakan sasaran fisik dengan skala prioritas. Hal ini untuk memaksimalkan hasil pekerjaan dilapangan dan tentunya kami terus memotivasi anggota satgas untuk tetap semangat" ujar Dansatgas. 


Salah satu anggota satgas tmmd Serda Yanto mengatakan, mesti pun cuaca hujan namun ia dibantu warga tetap melakukan pembongkaran jembatan yang akan direhap itu.


"Kami tetap semangat mengerjakan pembongkaran jembatan agar proses selanjutnya bisa dilaksanakan dengan secepatnya. Saya optimis pekerjaan ini akan selesai sesuai target yang diharapkan," pungkas. 


 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020