Memasuki hari ke-13 pelaksanaan program  TMMD ke-108 Kodim 1202/Skw tahun 2020 di Kabupaten Bengkayang sudah sampai tahap pengerasan badan jalan. Pelaksanaan itu menyasar ke  pengerjaan fisik, yakni pembuatan lima  jembatan dan penimbunan  tiga ruas badan jalan. 


"Saat ini semua pekerjaan pembangunan fisik TMMD baik itu jembatan maupun jalan masih terus dikerjakan. Hal ini mengingat kondisi cuaca yang kurang mendukung, terutama hujan," katan Dansatgas TMMD ke-10 Kodim 1202/ Singkawang, Letkol Arm Victor J. L Lopulalan 


Ia menegaskan, agar semua proses program TMMD di desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo selesai tepat waktu. Sehingga, masyarakat dapat dengan segera mengunakan akses jalan dan jembatan. 


"Ini terhitung hari ke-13 program TMMD di Desa Danti, kita dari satgas TMMD sudah menimbun dan melakukan pengerasan pada badan jalan. Nah, untuk jembatan juga sudah ada yang selesai," katanya.


Dansatgas TMMD 108 ini berharap, semua proses pengerjaan berjalan degan baik dan lancar. Ia berharap juga dapat bermanfaat bagi masyarakat. "Mudah-mudahan semua pekerjaan dapat berjalan lancar dan dapat kami selesaikan tepat waktu," pungkasnya.


 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020