Olahraga sepak bola mampu lebih mengakrabkan anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1202/Skw  dan para pemuda Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Ketapang. Melalui, permainan sepak bola, tidak hanya untuk kesehatan namun dapat menjadi wadah kebersamaan dan kekompakan.


"Kami pemuda desa ini tentu sangat senang dan bangga bisa bermain bola dengan anggota TNI. Karena baut kami ini baru kali ini bisa bermain bola dengan anggota TNI," kata Dimas salah seorang pemuda Desa Danti, Minggu.


Ia mengatakan, bermain sepak bola bersama anggota TNI ini sebagai ajang warga desa menjalin komunikasi sosial, sekaligus menjalin keakraban antara anak-anak muda Desa Danti dengan anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1202/Skw.


Ia menambahkan, olahraga sepak bola bersama ini dilakukan usai anggota Satgas TMMD melaksanakan pekerjaan di sasaran TMMD dan mengisi waktu setelah selesai bekerja, maka Anggota Satgas TMMD menyempatkan waktunya untuk berolahraga bersama.


"Mudah-mudahan ajang sepak bola bersama anggota Satgas TMMD ini dapat memacu dan memotivasi kami anak muda Desa Danti, untuk rajin berlatih olahraga yang banyak pengemarnya ini. Siapa tahu kedepan ada pemuda Desa Danti yang bisa bermain bola ditingkat lebih tinggi, bahkan menjadi Timnas Indonesia," tutupnya.


 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020