embari berjalan pulang dari sasaran fisik pembangunan TMMD 108 Kodim 1203/Ktp  menuju rumah tempat menginap Praka Sirajudin mammpir di kebun cabai milik Frans (52) warga Desa Beringin Rayo yang saat ini menjadi sasaran program TMMD 108 di Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang.

"Saat melintas rumah pak Frans, saya menyempatkan diri singgah dan membantu beliau memanen cabe yang banyak timbuh tak jauh dari rumahnya, " kata Praka Sirajudin, Minggu.

Praka Sirajudin menuturkan, ia setiap pulang dari sasaran pekerjaan selalu mampir di rumah maupun kebun milik frans. Karena menurutnya bapak yang satu ini orang nya ramah dan sering memberinya nasehat.

Terkait hal itu, Frans mengatakan selama berada di desanya, anggota Satgas TMMD 108 Kodimb1203/Ktp sudah banyak membangun desanya. Selain itu, anggota Satgas ini ia nilai sangat peramah dan suka membantu termasuk Praka Sirajudin.

"Kami sangat bersyukur dengan adanya TMMD ini, selain memperbaikai banguna di sini, pak tentara juga sering membantu kami penduduk desa ini selain rajin membantuu bapak tentara yang datang semuanya baik baik dan ramah ramah," tutupnya.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020