Sasaran kegiatan fisik program TMMD Reguler ke -108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang, masih terus berjalan. seperti pada sasaran perbaikan Gereja Santo Yohanes sekarang masuk tahap pengecatan.

Pasiter Kodim 1203/Ketapang, Kapten Inf Yulianto, mengatakan saat ini pekerjaan renovasi Gereja Santo Yohanes sudah memasuki tahap pengecatan dan sekarang tembok gereja tersebut Terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

Ia berharap dalam pengecatan tembok gereja ini tidak terjadi kendala. Sehingga bisa rampung sesuai target waktu yang ditentukan serta bias memperbaiki kualitas beribadah masyarakat Beringin Rayo dengan indahnya tembok setelah diwarnai.

Sementara itu, Pendata Gereja Santo Yohanes Ertipatikawa, mengatakan ia mewakili jemaat gereja sangat berterima kasih atas upaya Satgas TMMD Reg ke-108 Kodim 1203/Ktp yang sudah bekerja keras dalam memperindah gereja dengan melakukan pengecatan.

“Puji Tuhan, semoga dengan warna gereja yang baru ini bisa menjadi berkah atas kerja keras dari bapak bapak tentara. Sehingga jemaat disini bisa beribadah lebih rajin, nyaman dan hikmat,” tutupnya.


Baca juga: Pekerjaan Jalan Rambat Beton terus dikerjakan
Baca juga: Kopda Janu : Pak Sartono itu tetangga saya di Jawa
Baca juga: Warung Rini jadi favorit berbelanja bagi anggota TMMD
Baca juga: Serda Arbuansyah bantu warga pasang kanvas rem sepeda motor
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020