Tanpa ditanya, Kopda Janu Prihatno bisa bertemu dengan tetangganya saat masih tinggal di Jawa Tengah. Hal itu, terungkap saat ia berbincang-bincang dengan Sartono (50) pemilik rumah tempat Janu dan rekannya menginap, selama pelaksanaan TMMD 108 Kodim 1203/Ktp berjalan di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

"Ternyata pak Sartono ini, tetangga satu desa dengan saya, waktu kami masih tinggal di Jawa. Ini berkat tali silahturahmi yang terjalin. Dari pembicaraan akrab kami akhirnya kam ketahui kami sama-sama berasal dari satu desa di Jawa sana," kata Kopda Janu  Prihatno, Kamis.

Kopda Janu mengaku sangat senang bisa ketemu mantan tetangganya ini. Apa lagi selama tinggal di rumah Sartono di Desa Beringin Rayo, ia diperlakukan seperti anak oleh tuan rumah tersebut.

Sementara, Sartono warga Beringin Rayo, juga sangat senang bisa bertemu karena dulu satu kampung. Menurutnya selama di Kalimantan baru sekarang bisa ketemu dulu satu kampung.

"Mudah-mudahan ini awal yang baik, kita bisa saling lebih mengenal. Dan saya mendoakan semua kerjaan TMMD ini bisa berjalan sukses," pungkasnya.


Baca juga: Warung Rini jadi favorit berbelanja bagi anggota TMMD
Baca juga: Serda Arbuansyah bantu warga pasang kanvas rem sepeda motor
Baca juga: Koptu Priswanto bawa suasana ceria melalui cerita dogeng
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020