Setelah pondasi pagar berdiri, saat ini anggota Satgas TMMD Reguler ke -108 Kodim 1203/Ktp mulai memasuki tahap pemasangan besi tralis pagar Gereja Pante Kosta Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

"Jadi hari ini, setelah pondasi tiang-tiang pagar berdiri kokoh. Kemudian kami bersama warga melanjutkan proses pemasangan besi tralis yang akan memperindah pagar yang mengelilingi rumah ibadah tersebut," kata Sertu Usman, Jumat.

Ia mengatakan, dalam melaksanakan pengerjaan pembangunan pagar itu, personel  TMMD bersama warga terus dilanjutkan. Saat ini pekerjaannya sudah memasuki tahap pemasangan besi tralis pada badan pagar.

Ia menambahkan, setelah tiang-tiang pondasi penopang di bangun, maka warga akan melanjutkan pada pemasangan besi tralis pada badan pagar sehingga membuat pagar menjadi kokoh.

"Sebelum di satukan dengan tiang pondasi pagar kami terlebih dahulu mengecat besi besi tralis tersebut bertujuan agar besi tersebut tidak cepat berkarat serta menambah kesan keindahan nantinya," pungkasnya.

Baca juga: Warga Beringin Rayo sajikan kue untuk anggota TMMD
Baca juga: Satgas TMMD memotivasi remaja putri Beringin Rayo jadi Kowad
Baca juga: Anggota TMMD bantu warga merontok padi
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020