Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1202/Skw terus menggenjot proses pengerjaan jembatan box yang merupakan jembatan terakhir. Jembatan itu dengan ukuran 4 X 1 meter dan terletak di Desa Danti Kecamatan Sanggah Ledo Kabupaten Bengkayang. Terlihat bergotong-royong dan kerja sama dalam proses pengecoran pondasi jembatan box. 

"Kami bersama warga bersemangat dan saling bekerja sama dalam penyiapan adukan cor di bawah teriknya matahari di hari ini. Walau keringat membasahi badan mereka tidak mengurangi semangat makin menambah semangat mereka dalam bergotong-royong," kata Prada Lantte, Senin.

Sementara itu di tempat terpisah Dansatgas TMMD Letkol Arm Victor J L Lopulalan menyampaikan kegiatan pembuatan jembatan itu  merupakan jembatan terakhir dan sudah mulai tahap pengecoran. Dari TNI maupun masyarakat harus tetap semangat dan bergotong royong agar pekerjaan yang sudah ditentukan dapat terselesaikan tepat waktu.

"Intinya kegiatan ini dilakukan untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dan membangun jiwa kebersamaan dan bergotong royong dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya. 


 

Pewarta: Andilala dan Slamet Ardiansyah

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020