Prada Herkulanus anggota Satgas TMMD Reguler ke -108 Kodim 1203/Ktp Mardinus warga Desa Beringin Rayo membantu membawakan bambu. Hal ini dilakukan untuk tetap meningkatkan kepedulian kepada warga Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang.

"Kebetulan saya sembari berjalan pulang dari sasaran menuju rumah tempat menginap, saya sempatkan membawakan bambu milik pak Mardianus  dari kebun yang di jadikan salah satu makan tradisional Desa Beringin Rayo," kata Prada Herkulanus, Selasa.

Baca juga: Personel TMMD bantu warga perbaiki kandang ayam
 
Prada Herkulanus anggota Satgas TMMD Reguler ke -108 Kodim 1203/Ktp Mardinus warga Desa Beringin Rayo membantu membawakan bambu (Istimewa)

Dikatakannya,  sebagai Satgas TMMD dirinya memang harus membangun keakraban dengan warga sehingga ia dan rekan nya bisa lebih akrab lagi dengan masyarakat.

"Selama di desa ini, sepertinya kami sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Selain itu dengan kepedulian kami maka  dapat menghasilkan citra positif TNI khusus Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat," katanya.

Sementara itu, Mardianus sekaligus tuan rumah yang ditempatinya menginap mengatakan bambu ini untuk ia buat lemang di tambah kopi makin mantap malam nanti.

Baca juga: Personel TMMD dan warga gotong royong angkut pasir
Baca juga: Bingkai kaca jendela Mushola At Taqwa kini sudah dicat
Baca juga: Kebersamaan anggota TMMD dan warga saat istirahat kerja


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020