Danramil 1202-02/Sanggau Ledo, Kapten Inf Sujarno mengakui pelaksanaan TMMD Reguler ke -108 Kodim 1202/Skw salah satu pekerjaan fisik yang membutuhkan perhatian ekstra adalah pembuatan jembatan.

''Pembuatan jembatan yang menjadi sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-108 di Desa Danti ini perlu penanganan ekstra," kata Kapten Inf Sujarno, Jumat.

Ia mengatakan, pelaksanaan TMMD sudah berjalan beberapa minggu. Di setiap harinya sejumlah personil Satgas TMMD terus bahu membahu gotong royong  di lokasi pembangunan jembatan.

''Kami mengapresiasi semangat gotong royong warga di setiap harinya. Mereka membaur dengan sejumlah anggota TMMD yang tetap semangat bekerja meski saat hujan turun.

Di tempat Terpisah Dansatgas TMMD Kodim 1202/Skw  Letkol Arm Victor JL Lopulalan menambahkan, disaat warga dengan TNI kerja bhakti di lokasi pembangunan dan perataan  jalan sering turun hujan.

''Meski turun hujan warga tetap antusias bekerja bersama-sama angota TNI. Mudah-mudahan sebelum TMMD ditutup pembuatan jembatan 4x1 di desa Danti bisa rampung,'' tandasnya.


 

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020