Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau Ny Vixtima Heri Supriyanti Aloysius bersama rombongan menyalurkan bantuan beras dari TP PKK Provinsi Kalimantan Barat. Usai membagikan di Sungai Ayak, rombongan bertolak ke Belitang dan Belitang Hulu.

Wanita asal Sungai Ayak itu juga berpesan agar jaga kesehatan dan selalu gunakan masker dan ingat selalu cuci tangan pakai sabun.

"Senang karena pemerintah hadir di tengah-tengah kesulitan warganya," ungkap H Pendi saat menerima bantuan sekarung beras dengan berat 20 kg.

Selain H. Pendi, ada beberapa warga di Sungai Ayak yang mendapatkan bantuan tersebut dan di antaranya ada warga yang mengidap kanker paru-paru.

"Jangan dilihat jumlahnya, tapi inilah kemampuan pemerintah berbagi. Ini dari PKK propinsi dan kami menyalurkan di Kabupaten Sekadau," tutur Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau Ny Vixtima Heri Supriyanti Aloysius.

Ibu dua anak itu melanjutkan, total ada 100 karung yang disalurkan ke Kabupaten Sekadau, dan dari jumlah tersebut kita utamakan warga yang benar-benar membutuhkan.

"Penyaluran yang agak banyak di Sekadau kota. Mudah-mudahan bermanfaat, dan ingat selalu gunakan masker setiap keluar rumah juga jangan lupa cuci tangan pakai sabun setiap akan atau setelah melakukan aktivitas. Jaga kesehatan," tegasnya.

Pewarta: Gansi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020