Banyak yang dilakukan anggoya Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang demi mendapatkan kenang-kenangan dari warga Desa Berngin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang sebelum berakhirnya TMMD Reguler ke-108.

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu upaya yang di lakukan oleh Personel satgas TMMD Reguler ke-108 jeda waktu istirahat setelah melaksanakan tugas pokok di sasaran fisik, ini di lakukan agar menjalin keakraban dan menumbuhkan rasa kekeluargaan secara berkesinambungan,

:Kegiatan Komsos dalam rangka pamitan karena hari ini merupakan terlahir pelaksanaan tugas TMMD, serta menjaga rasa kekeluargaan yang sudah terjalin di hari hari yang lalu," kata Serda bejo, Rabu.

Kapten Inf  Yulianto  selaku Pasi Ter Kodim 1203/Ktp, menambahkan, kegiatan Komsos untuk silaturahmi pada purna tugas  yang di laksanakan anggota satgas TMMD Reg Ke108, itu sangat baik untuk menjaga hubungan kekeluargaan yang telah terjalin selama laksanakan tugas.

“Mengapa hal ini saya sampaikan, karena kegiatan Komsos adalah suatu kegiatan yang dapat membawa keberhasilan dalam tugas, seperti saat ini Kodim 1203/Ktp  telah menuntaskan tugas TMMD Reg Ke 108. Seluruh sasaran yang dilaksanakan oleh anggota secara keseluruhan telah selesai semua ini tidak luput dari peran warga yang turut membantu," katanya.

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020