Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp Desa Beringin Rayo akan segera berakhir dan Satgas TMMD Reguler ke-108 akan kembali kesatuannya masing masing.

Hal itu disambut ceria oleh Satgas TMMD Reguler ke-108 dimana mereka bisa kembali bertemu dengan keluarganya kembali.

"Waktu satu bulan memang terasa lama, dimana Satgas TMMD Reguler ke-108 bersama warga disibukkan dengan melaksanakan program TMMD yang  harus di selesaikan. Dan dalam waktu dekat ini mereka sudah bisa kembali kesatuannya masing masing bertemu dan berkumpul kembali bersama sama keluarga," kata Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto, Rabu

Ditegaskannya, dalam waktu sebulan personel satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang berada di Desa Berngin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang sibuk dengan program program kemanunggalan membangun desa  yang tidak lama lagi akan berakhir dan bisa kembali bertemu dan berkumpul bersama keluarga.

Pasiter juga menambahkan menjelang akhir dari TMMD Reguler ke-108 ini memiliki  dua sisi yang berbeda, dimana satgas TMMD Reguler ke-108 ceria.

"Karena mereka ini bisa kembali berkumpul bersama keluarganya sementara dasi sisi lain masyarakat merasa kehilangan terhadap satgas TMMD reg 108, yang sudah berkumpul selama sebulan," katanya.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020