Sebelum kembali ke induk pasukan, Pasiter Kodim 1203/Ketapang laksanakan pengecekan terhadap anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp di lokasi TMMD di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang.


"Kami sebelum melaksanakan pergeseran pasukan (serpas) menggunakan truk dinas TNI ke induk pasukan masing-masing. Saya sambil santai melakukan pengecekan terhadap prajurit terhadap matril serta perlengkapan yang akan dibawa kembali setelah melaksanakan TMMD Reguler ke-108 di Desa Beringin Rayo," kata Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf Yulianto, Jumat.


Dalam kesempatan itu, ia juga mengucapkan terimakasih atas kontribusi tenaga serta pikiran para prajurit TNI sehingga pekerjaan di sasaran fisik maupun kegiatan sasaran non fisik, yang dapat diselesaikan sesuai waktu yang telah di tentukan, hal ini semua berkat kerja keras para prajurut TNI bersama masyarakat dan instansi lain yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-108.


Pasiter juga menanyakan kepada prajurit selama melaksanakan TTMD ada yang memiliki masalah atau hutang piutang baik ke sesama prajurit ataupun kepada warga, jika ada segera diselesaikan mumpung masih ada kesempatan dan waktu.

 

Ia juga berpesan agar Prajurit untuk tetap menjalin silaturahmi baik ke sesama prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD Reguler ke-108 maupun bersama warga Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang. Setelah kembali ke induk pasukan nantinya.


"Sebelum mengakhiri pengecekan, saya meminya jaga faktor keamanan serta pengamanan selama dalam perjalan dari Desa Beringin Rayo menuju induk pasukan mu masing-masing, serta sampaikan salam saya untuk keluarga. selamat jalan, selamat bertugas dan tetap semangat," tutupnya.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020