Empat hari sudah berlalu Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang meninggalkan Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang, saat ini warga terkenang akan kebersamaan bersama satgas TMMD

Suatu kenangan yang tidak akan terlupakan bagi warga Desa Beringin Rayo, dimana melalui kegiatan TMMD 108 itu telah menciptakan keakraban dalam kebersamaan begitu erat sehingga Satgas TMMD Reguler ke-108  sudah seperti saudara bagi warga. 

Stefanus (49) warga Beringin Rayo saat ini hanya bisa memandang perangkap ikan atau bubu yang dibuat bersama sama Praka Rudi anggota Satgas TMMD.

Sebagai satu satunya buah tangan untuk kenang-kenangan bahwa Praka Rudi pernah menjadi bagian dari keluarga Stefanus.

"Saya sebagai warga disini, merasa sangat kehilangan sesuatu yang berharga. Karena Praka Rudi sudah mewarnai rumah kami. setelah kembalinya rumah sebulan kemaren ceria penuh canda tawa kini sepi, hanya bubu ini lah pengobat kerinduan kami kepada dirinya," kata Stefanus, Sabtu.

Ia meminta kepada anggota TMMD agar jangan melupakan ia dan warga Beringin Rayo.

"Kalau ada waktu main-mainlah kemari dan saya pun kalau ada waktu akan jalan-jalan ke asrama kalian,  Saya berharap hubungan silaturahmi kita jangan terputus,” katanya.

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020