Walau sudah berakhir, Wawan warga Beringin Rayo masih mengenang saat masih bersama Serda Riswanto saat pelaksanaan TMMD 108 Kodim 1203/Ktp masih berlangsung di desanya.

"Karena sebelumnya kami bersama Sertu Riswanto dan anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp, selalu berkumpul bersama disaat TMMD itu berlangsun. Bahkan kebersamaan itu kami rasakan penuh keakraban seolah-oleh tak ada jarak antara kami dan anggota TNI," kata Wawan, Minggu.

Kenangan saat bersama satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ktp juga dirasakan oleh Wawan, dimana dalam keseharian selama kegiatan TMMD Reguler ke-108  selalu menemani Serda Riswanto melaksanakan peliputan, sehingga menimbulkan kenangan saat berpisah.

Wawan mengatakan, Serda Riswanto selama berada desa kami selalu  bersikap sopan santun serta ramah tamah, selalu berbaur dengan warga juga selalu sehingga memberikan kesan yang sangan berarti bagi kami yang ditinggalkan.

“Meskipun sudah tidak bersama sama lagi namun mas Riswanto masih sering menjalin siraturahmi bersama kami menggunakan telpon, semoga hubungan yang baik ini selalu terjaga, kalau ada kesempatan saya ingin juga mengunjungi mas Riswanto yang berada di Kodim 1203/Ktp," tutupnya.

Baca juga: Asni bersama ibu-ibu Desa Beringin Rayo bersihkan Mushola At Taqwa
Baca juga: Pasca penutupan TMMD, anak-anak rindu bermain bersama anggota TNI
Baca juga: Pendeta Gereja Pante Kosta ungkap rasa sukur dengan doa untuk anggota TMMD
Baca juga: Dansatgas TMMD 108 Kodim 1203/Ktp ucap terima kasih kepada para prjaruritnya
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020