Pendata Gereja Pante Kosta Hana Sutisna mengungkapkan rasa sukur dengan berdoa untuk Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang .


Rasa sukur Pendata Gereja Pante Kosta Hana Sutisna kepada Satgas TMMD Reguler ke-108 di ungkapkan lewat doa bersama jemaat saat kebaktian. Dimana selama kurang lebih satu bulan melaksnakan perehaban, pengecoran dan pemasangan pagar besi gereja yang sangat bermanfaat.


Pendata Gereja Pante Kosta Hana Sutisna memberikan doa tersebut agar anggota TNI dan keluarganya dimanapun berada serta bertugas diberi kesehatan, kemudahan serta selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa.


Pendeta itu juga menjelaskan selama keberadaan Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang sangat membantu warga desa beringin rayo, dimana seali menampilkan sikap yang ramah tamah, sopan santun, serta selalu peduli terhadap warga.


"Saya mewakili semua jemaat gereja mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang tinggi kepada bapak bapak tenatara, yang sudah membantu memperbaiki gereja kami. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati TNI dalam melaksanakan tugas dimanapun," kata Hana Sutisna mengakhiri.


 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020