Pasca Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang yang di laksanakan di Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten  Ketapang, meninggalkan Kenangan warga saat bersama anggota TMMD.

Kegiatan TMMD 108 tahun 2020, Kodim 1203/ Ktp telah berakhir beberapa hari lalu. Personil Satgas yang melaksanakan tugas telah meninggalkan lokasi sasaran TMMD, namun bagi warga masih menyimpan kenangan kebersamaan dengan personil Satgas TMMD.

Kesan tersebut seperti diceritakan oleh  Yani seorang ibu warga Beringin Rayo yang setiap harinya bersama sejumlah personil Satgas TMMD setelah kerja di sasaran fisik kalau tidak ada kegiatan lain bertandang kerumahnya.

"Selama keberadaan Satgas TMMD di Desa Beringin Rayo, meninggalkan kenangan indah yang membuatnya terharu. Dan, ini membekas di perasaan kami sebagai orang tua kepada mereka yang sudah kami anggap seperti anak- anak kami. Karena kami sudah seperti keluarga selama berada di desa ini," kata Yani, Senin.

Ia mengatakan, banyak kenangan dengan anggota Satgas TMMD. Hal semacam itulah yang di lakukannya selalu memberikan bantuan kepada siapa saja selama di desanya. Sehingga ia merasa sangat terbantu dan merasa terayomi. Dan setelah anggota TMMD pergi, ia dan warga lainnya merasa kehilangan sesuatu yang sangat berharga.

"Kami mengucapkan terimakasih telah di gelar TMMD Reguler ke-108 oleh Kodim 1203/Ktp di desa kami. Saya juga berharap kegiatan TMMD bisa kembali di gelar di desa kami. Dan, kami doakan agar  TNI selalu diberikan kesehatan dalam melaskanakan tugasnya," tandasnya.



 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020