Pembangunan jalan rabat beton yang menjadi program TMMD Reguler ke -108 Kodim 1203/Ketapang dimana saat ini sudah dapat dinikmati oleh warga Desa  Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi  Kabupaten Ketapang.


Jalan Rabat Beton sepanjang 330 Meter yang dibangun oleh TMMD ke -108 bersama sama warga kini membawa manfaat bagi warga untuk membawa hasil panen dari kebun kebun warga untuk di bawa ke desa.


"Sebelum jalan rabat beton itu di bangun, warga Desa Beringin Rayo selalau kesulitan dalam membawa hasil panen, saat melewati jalan tersebut  kondisi jalab selalu licin dan berlumpur sehingga membuat kendaran tersebut tidak dapat beergerak apa lagi pada musim penghujan," kata Koptu Priswanto Selaku Babinsa Beringin Rayo, Selasa.


Menurutnya, atas terbangunya jalan rabat beton itu warga Desa Beringin Rayo sangat berterima kasih dan bisa tersenyum bahagia. Karena jalan rabat beton yang mereka idam-idamkan sudah dibangun oleh TMMD ke -108 bersama warga, dimana manfaatnya sekarang sudah dirasakan langsung.


“Saat ini warga desa lebih leluasa berangkat kekebun serta membawa hasil kebun meskipun di musim penghujan. Kepada kami warga juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1203/Ktp karana sudah membuatkan jalan yang layak lewat TMMD Reguler ke -108," pungkasnya.


 

Pewarta: Slamet

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020