Pelaksanaan TMMD Reguler ke -108,Kodim 1203/Ketapang, di Desa  Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi  Kabupaten Ketapang, sudah selesai per tanggal 29 Juli 2020 lalu. Namun demikian tugas anggota TNI dari Kodim 1203/Ktp dilluar program TMMD itu masih banyak yang harus diselelasikan.


Pasiter Kodim 1203/Ketapang, Kapten Inf Yulianto memgatakan, setelah TMMD berakhir, sejumlah TNI, dalam hal ini para anggota Koramil 09/Tumbang Titi, masih terus melakukan koordasi dengan pemerintahan Desa Beringin Rayo, bersama petabat Kaur Pemerintahkan Desa Beringin Rayo, Marsiana 


"Banyak hal yang terus dikoordinasikan terkait kondisi sejumlah proyek fisik yang telah diselesaikan dalam gelaran TMMD 108. Baik itu pembangunan jalan rabat beton, pembangunan bak penampungan air, rehab rumah ibadah, penerangan lampu jalan desa dan pembangunan pagar hasil karya TMMD lainya," kata Kapten Inf Yulianto, Selasa.


Dikatakanya, manfaat hasil karya TMMD Reguler ke -108,Kodim 1203/Ktp kini dapat dirasakan masyarakat, bukan hanya warga setempat ,tetapi untuk warga ketapang khususnya.


''Kini setelah TMMD ditutup, semua proyek fisik yang diprogramkan telah dapat diselesaikan, kini yang dipikirkan adalah soal perawatannya. Untuk itu, sejumlah personil dari Koramil 09/Tumbang Titi terus berkoordinasi dengan pihak pemerintahan Desa Beringin Rayo,,'' katanya.


 

Pewarta: Slamet

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020