PT Telkom Witel Kalbar menghadirkan Digital
Experience Corner Plasa Pontianak yang menawarkan kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman gaya hidup digital.

"Tujuan hadirnya untuk memberikan pengalaman rumah digital bagi pelanggan Telkom yang ingin mencoba menerapkan ini di rumahnya menjadi rumah pintar atau yang ingin huniannya menjadi smart home atau rumah pintar," ujar General Manager PT Telkom Witel Kalbar, Prio Sesanto di Pontianak, Rabu.

Prio menjelaskan bahwa layanan yang diberikan Telkom terdiri dari home pemantauan, keamanan , hiburan dan digital Apps dari Telkom seperti Indihome music, indihome study, indihome smart serta perangkat OTT terbaru dari Telkom yaitu IndiBox.

"Contoh Digital Experience Corner, pelanggan dapat berbicara dengan voice command untuk membuka jendela, mematikan lampu ataupun mematikan TV. Pelanggan juga dapat menambahkan pengingat dan pemberitahuan dalam jam tertentu dengan voice command," kata dia.

Ia mengatakan bahwa Telkom akan terus hadir menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. Oleh karena itu pihaknya akan terus berupaya dalam menyajikan produk serta peningkatan pelayanan digital yang berkualitas bagi pelanggan.

"Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan di Kalbar," kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020