Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Marketing Operation Region VI Kalimantan wilayah Kalbar menyapa para pelanggan setia produknya di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kota Pontianak 61.781.01 Ahmad Yani dan SPBU 64.781.11 Imam Bonjol dengan memberikan masker dan handsanitizer.

"Aktivitas menyapa para pelanggan seperti ini merupakan kegiatan yang rutin setiap tahunnya guna mengapresiasi para pelanggan yang telah setia menggunakan produk Pertamina, salah satunya BBM jenis pertamax," kata Region Manager Communication Relation and CSR Kalimantan, Roberth MV Dumatubun dalam keterangan tertulisnya di Pontianak, Jumat.

Roberth menjelaskan, pelanggan yang beruntung mendapatkan paket siaga COVID-19 yang terdiri atas handsanitizer dan masker, serta hadiah menarik lainnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan setia produk Pertamina, baik dari produk BBM, elpiji Bright Gas, dan produk lainnya seperti pelumas. Kami berusaha optimal untuk dapat melayani para konsumen dengan tulus dan memberikan yang terbaik," ujarnya.

Pertamina terus mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan produk bahan bakar gasoline berkualitas yaitu pertamax dan pertamax turbo, sedangkan untuk kendaraan yang menggunakan gasoil dapat menggunakan dexlite dan Pertamina dex. Penggunaan bahan bakar yang tepat akan membuat mesin kendaraan berumur panjang dan awet.

Di hari yang sama, Pertamina memberikan poin ganda bagi pelanggan nasional MyPertamina yang melakukan pembelian pertamax series dan dex series menggunakan aplikasi MyPertamina pada pukul 06.00 – 18.00 WIB. Penawaran spedial bagi pengguna Aplikasi MyPertamina lainnya, yaitu potongan cashback 30 persen hingga maksimal Rp10.000/pengguna/bulan untuk pembelian pertamax, pertamax turbo dan Pertamina dex periode 1 hinggs 30 September 2020, katanya.

Untuk produk elpiji, Pertamina memiliki Bright Gas dengan varian 220 gram, kemudian 5,5 kilogtam, dan 12 kilogram yang bisa didapatkan di pangkalan elpiji resmi Pertamina, SPBU, dan modern outlet lainnya. Bright Gas memiliki teknologi DSVS (Double Spindle Valve System) dengan katup ganda yang lebih aman, tabung yang lebih mudah dibawa, dan berwarna cantik untuk diletakkan di dapur.

Promo Bright Gas juga ditawarkan mulai tanggal 1 September – 31 Oktober 2020 untuk penukaran tabung elpiji 3 kilogrsm ke Bright Gas 55 kilogram ataupun 12 kilogram, dengan total diskon mulai dari Rp123.000 hingga Rp135.000 dan gratis ongkos kirim. Konsumen dapat menghubungi nomor 0811-135-0-135 dengan cara ketik : "Pesan/tukar Bright Gas" atau melalui Pertamina Call Center 135.

Selain promo elpiji dan potongan cashback MyPertamina, pada 4 hinggs 6 September 2020, di SPBU 61.781.01 Jalan Jend Ahmad Yani, Pontianak, Pertamina Lubricants juga memberikan secara gratis produk Fastron dan Enduro kepada konsumen setia. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan kupon potongan Rp30.000 dan Meditran mendapatkan potongan Rp10.000 serta merchandise menarik lainnya.

Dia menambahkan, masyarakat dapat peran aktif dalam mengawasi distribusi BBM dan elpiji di wilayah Kalimantan dengan melaporkan temuan di lapangan ke pertamina call center 135 atau melalui email pcc@pertamina.com dan dapat melalui akun media sosial Instagram @pertaminaborneo.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020