Resmi menjadi peserta Pilkada Kapuas Hulu, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Hamdi Jafar - Jhon Itang menyatakan komitmen terus bersinergi dengan tim koalisi untuk membangun kekuatan politik hingga tingkat desa dalam memenangkan Pilkada serentak di wilayah Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

" Alhamdulillah Hamdi Jafar - Jhon Itang resmi sudah ditetapkan sebagai Pasangan calon untuk Pilkada Kapuas Hulu, dan kami komitmen terus membangun kekuatan hingga ketingkat desa," kata Sekretaris umum pemenangan pasangan Hamdi Jafar - Jhon Itang, Buhari Muslim, di Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Rabu.

Disampaikan Buhari, saat ini tim pemenangan Hamdi Jafar - Jhon Itang sedang gencar membentuk tim hingga tingkat desa dan Tempat pemungutan suara (TPS).

Menurut dia, segala ketentuan dan peraturan dalam pelaksanaan Pilkada sudah pasti harus di taati, termasuk juga penerapan protokol kesehatan.

" Kami menyambut baik tahapan penetapan pasangan calon tadi, dilaksanakan terbatas dengan standar protokol kesehatan begitu juga persiapan penetapan nomor urut, yang harus kita taati yaitu protokol kesehatan sesuai maklumat Kapolri," kata Buhari.

Dikatakan Buhari, pihaknya juga setuju dengan pembatasan jumlah massa untuk penetapan nomor urut pasangan calon yang dilaksanakan besok (Kamis 25/9). 

" Kami imbau massa pendukung dan simpatisan pasangan Hamdi Jafar - Jhon Itang dari berbagai kecamatan untuk menahan diri, karena sesuai ketentuan dilakukan pembatasan yang hadir dalam penetapan nomor urut besok sesuai protokol kesehatan," tegas Buhari.

Pewarta: Teofilusianto Timotius

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020