Pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 109, Kodim 1015/Sampit juga melaksanakan kegiatan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ). Terkait hal ini pada penutupan TMMD yang dilaksanakan pada Rabu 21 Oktober 2020, Kodim 1015/Spt mengumumkan dan membagikan hadiah untuk para pemenang LKJ.

Hadiah lomba kepada para pemenang diserahkan lamgsung oleh Komandan Korem 102/Pjg Brigjen Purwo Sudaryanto, Kapok Sahli Pangdam XII Tanjungpura Brigjen Ita Jayadi, Asisten I Setda Kotim Nur Aswan SH, Dandim 1015 Sampit Letkol Czi Akhmad Safari dan Kapolres Kotawaringin Timur, AKBP Abdoel Harris Jakin.

Pada kesempatan tersebut, Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan para pemenang yang telah berpartisipasi dalam LKJ TMMD Reguler ke-109.
 
Kodim 1015/Spt umumkan pemenang Lomba Karya Jirnalis TMMD Reguler ke-109. (Istimewa)



 "Peran jurnalis juga sangat penting dalam mempublikasikan kesuksesan kegiatan TMMD," kata Danrem 102/Pjg Brigjen Purwo Sudaryanto, Kamis.

Adapun para pemenang LKJ tersebut yaitu untuk kategori SMA, juara pertama dimenangkan oleh Rafli Kharisma Akbar, juara kedua diraih oleh Astriy Abrillia dan juara ketiga direbut oleh Alpina Damayanti. Sedangkan untuk kategori perguruan tinggi juara pertama diraih oleh Ibrahim dan juara kedua direbut oleh Dama Riska.

Untuk kategori wartawan media cetak dan online, juara pertama direbut oleh Usay Nor Rahmad, juara kedua diraih oleh M. Hamim dan juara ketiga direbut oleh Arbit Safari.

Sementara untuk kategori wartawan televisi, juara pertama diraih oleh Ahmad Benbela, juara kedua oleh Mashud Badarudin dan juara ketiga Muhammad Hamim.

Baca juga: Ini Komentar Dewan setelah TMMD 109 Kodim 1015/Sampit selesai
Baca juga: Danrem cek langsung lokasi kegiatan TMMD Kodim 1015 /Spt di Pulau Hanaut
Baca juga: Persit Kodim 1015/Spt ajari warga buat salad buah

 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020