Manajer PLN UP3 Pontianak, Kalimantan Barat, Didi Kurniawan Abuhari, mengatakan terus mendukung usaha yang dilakukan oleh para pelaku bisnis dan industri dengan menyediakan kebutuhan listrik dengan kualitas yang baik.

"Kembali, kami merasa senang dengan masuknya listrik PLN ke pabrik PT Adilmart. Layanan kami tentunya tidak berhenti sampai pada penyambungan listrik saja, namun kami berharap dapat menjadi bagian dalam pengembangan geliat usaha PT Adilmart dengan kontinyunitas layanan listrik yang berkualitas," ujarnya di Pontianak, Jumat.

Keberadaan pabrik PT Adilmart tentunya akan membantu meningkatkan ekonomi masyarakat sekitarnya di tengah pandemi COVID-19 ini

Ia menambahkan pihaknya selalu berupaya melakukan evaluasi terkait layanan yang berikan kepada pelanggan. Pihaknya terus meningkatkan kualitas mutu layanan dari waktu ke waktu.

"Layanan premium ini memang kami peruntukkan untuk mendorong tumbuh kembang sektor bisnis dan industri yang ada di Kalbar. Layanan premium memberikan efisiensi perusahaan dalam operasional perusahaannya," kata dia

Sementara itu, HR & GA Manager PT Adilmart, Heliza mengatakan dalam rangka meningkatkan produktifitas usaha kini pihaknya beralih menggunakan listrik PLN dengan daya 555 kVA.

Menggunakan listrik PLN di pabriknya yang baru, perusahaan yang bergerak di bidang industri pemotongan ayam serta pengolahan daging ayam dan sapi ini merasa optimis usaha yang dijalankan dapat berjalan dengan baik dan lancar meski di tengah pandemi Covid-19.

"Dengan menggunakan listrik PLN pastinya dapat menekan biaya operasional perusahaan, produksi di pabrik juga akan lebih efektif dan efisien. Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan kerjasama Tim PLN UP3 Pontianak yang telah melakukan penyalaan listrik di pabrik kami, meski di tengah pandemi COVID- 19 yang masih melanda tidak menyurutkan semangat teman-teman PLN dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan," kata dia.

Pewarta: Dedi

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020