Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Supadio Pontianak di Kalbar, Jumat, memberikan bantuan berbagai keperluan sekolah bagi anak yatim piatu di Yayasan An-Naajiyah di Kabupaten Kubu Raya.

"Santunan ini, kami berikan sebagai wujud kepedulian dan berbagi kebahagian kami kepada para anak yatim piatu di Yayasan An-Naajiyah," kata Operation Head Pertamina DPPU Supadio Pontianak, Wibisono dalam keterangan tertulisnya kepada Antara di Pontianak.

Bantuan sembako dan berbagai keperluan anak-anak yatim piatu ini juga sebagai wujud rasa syukur atas segala pencapaian Pertamina selama 63  tahun mengabdi untuk negeri.

"Sehingga dalam memperingati Hari Ulang Tahun Pertamina yang ke-63, pada hari ini kami keluarga besar Pertamina DPPU Supadio Pontianak memberikan santunan pada anak-anak yatim piatu," ujarnya.

Dia menambahkan, santunan tersebut dengan total senilai Rp10 juta  rupiah, dan dalam  bentuk fasilitas  sarana  yayasan, kebutuhan sekolah dan pangan anak asuh di Yayasan An-Naajiyah. 

"Kami berharap santunan yang diberikan ini bisa memberikan suntikan  semangat bagi adik-adik dan yayasan, serta memohon doa agar   Pertamina khususnya DPPU Supadio Pontianak bisa memberikan pelayanan  yang lebih baik lagi bagi masyarakat," katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yatim piatu itu, yang secara semangat membuat kreasi dan tampil untuk ulang tahun Pertamina ke-63 ini.

"Ini bisa menjadi kado terindah bagi kami. Terima kasih juga kepada    kakak-kakak pembimbing dari Universitas Tanjungpura yang selalu turut andil menjadi volunteer dalam menyiapkan acara ini," katanya.

Dalam kesempatan itu, Wibisono berpesan kepada para anak-anak yatim piatu di Yayasan An-Naajiyah untuk terus semangat dan berjuang dalam  menggapai cita-citanya.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020