Menjelang perayaan Natal 2020 dan pergantian Tahun Baru 2021 kebutuhan pokok masyarakat tentunya mengalami peningkatan. Menyikapi hal tersebut, Polda Kalimantan Barat yang mempunyai satuan tugas (Satgas) Pangan berharap stabilitas harga dan pasokan tetap terjaga. 

Hal itu di sampaikan Kapolda Kalbar Irjen (Pol) R Sigid Tri Hardjanto melalui Wakapolda Brigjen (Pol) Asep Safrudin saat silahturahmi bersama salah satu produsen gula pasir nasional, Gulavit Pir, Selasa.

"Sebagai bagian dari satgas pangan daerah, Polda Kalbar menyambut baik langkah yang dilakukan oleh tim dari Gulavit Pir yang menjadikan Kalbar sebagai prioritas pemasaran. Kami berharap stabilitas harga dan pasokan gula pasir di Kalbar terjaga,” ujar Asep Safrudin.

Terkait dengan kebutuhan menjelang Natal dan Tahun Baru, Tian Bahtiar mengatakan bahwa, GulaVit Pir memastikan siap membantu memenuhi kebutuhan warga Kalbar, jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021. 

Ia juga menyebutkan bahwa pihaknya menghadirkan produk gula yang mengandung vitamin A, C dan D. 

“Selain itu dengan mengkonsumsi gula bervitamin, dan makanan sehat dan bernutrisi diharapkan dapat meningkatkan imunitas masyarakat” kata Tian Bahtiar

Dalam kesempatan ini, pihak GulaVit Pir juga memberikan bantuan gula untuk para anggota kepolisian yang bertugas dalam penanggulangan COVID-19, termasuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 di wilayah Kalbar.

Pewarta: Andilala

Editor : Andilala


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020