Pada hari Minggu kemarin tepatnya  20 Desember 2020 Komunitas Grand Riders Pontianak rayakan hari jadi dengan mengunjungi panti asuhan dan memberikan sembako serta alat kebersihan. Anniversary yang ke 6 ini dirayakan bersama anak – anak panti asuhan Jihadul Fitrah.

Astra Motor Kalimantan Barat mendukung penuh Anniversary Komunitas Grand Riders Pontianak dengan memadukan kegiatan komunitas motor dengan mengunjungi panti asuhan di Pontianak. Dengan adanya kegiatan ini komunitas Honda melakukan kegiatan positif dikala berbahagiahnya komunitas Honda Grand Riders Pontianak.

Tidak ketinggalan kegiatan yang digelar oleh komunitas Grand Riders Pontianak juga memberikan sembako dan alat kebersihan ke panti asuhan, dilanjutkan dengan kopdar bersama untuk melaksanakan acara inti yaitu syukuran hari jadi komunitas Grand Riders yang ke 6.

Lukas Ferinata yang merupakan Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan mendukung penuh kegiatan anniversary komunitas Honda Grand Riders Pontianak dengan melakukan bakti sosial ke panti asuhan. “Astra Motor Kalimantan Barat mendukung kegiatan positif yang laksanakan oleh komunitas Honda Grand Riders Pontianak dengan adanya anniversary yang ke 6 komunitas ini juga mengnjungi panti asuhan dengan memberikan sembako dan alat-alat kebersihan” tuturnya.

Baca juga: Komunitas Vario bersama Santri untuk #Cari Aman
Baca juga: Menjajal ketangguhan CRF150L jelajah alam Kalimantan Barat
Baca juga: Digoyang Sampai Eksis Bersama Honda Kalbar

 

Pewarta: Dedi

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2020