PT Cita Mineral Investindo Tbk (CITA) meluncurkan program CSR  di bidang kesehatan dengan memberikan bantuan perbaikan emergency light sebagai penunjang penerangan kepada UPTD (Unit Pelaksana Teknis Dinas) Puskesmas Marau, Kabupaten Ketapang.

Bantuan perbaikan ini diserahterimakan kepada dr Khairul Bahri Tambunan selaku Kepala Puskesmas Marau pada 4 Februari 2021.

Bantuan ini diberikan karena tegangan listrik di wilayah kecamatan tersebut kerap kali mengalami turun naik dan sering terjadi pemadaman. Sehingga hal ini menjadi kendala dalam pelayanan kesehatan oleh pihak puskesmas.
 
Program CSR PT Cita Mineral Investindo Tbk bidang kesehatan (Istimewa)


Demi memperlancar pelayanan kesehatan yang diberikan, CITA turut membantu dan peduli dengan melakukan perbaikan emergency light yang ada.

Agustinus Mulyatmojo selaku Manajer CSR CITA Site Air Upas menjelaskan bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam membantu fasilitas kesehatan di wilayah operasional perusahaan.

"Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat membantu penerangan di Puskesmas Kecamatan Marau saat terjadi pemadaman listrik. Sehingga tidak mengganggu penanganan pasien di puskesmas tersebut," jelasnya

Di tempat yang sama dr Khairul Bahri Tambunan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak CITA atas partisipasi dan bantuannya kepada pihak Puskesmas Kecamatan Marau.

“Terima kasih kami ucapkan kepada CITA atas partisipasinya dalam membantu Puskesmas Marau. Bantuan ini akan kami gunakan untuk menunjang fasilitas kesehatan di puskesmas kami dalam hal penerangan. Karena kondisi listrik saat ini yang masih up down sehingga bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga CITA senantiasa selalu membantu melalui program CSR nya agar kami dapat menjadi warga yang semakin sejahtera,"  ujarnya.

Pewarta: Rilis

Editor : Teguh Imam Wibowo


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021