PLN Unit Induk Wilayah Kalbar bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya gelar kegiatan vaksinasi untuk  karyawan PLN di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Jalan Arteri Supadio Kabupaten Kubu Raya, pada Rabu (3/3) kemaren.

Vaksinasi yang  dilakukan oleh Tim Dinas Kesehatan Kubu Raya ini diikuti oleh 41 orang pegawai.

Menurut General Manager PLN Kalbar, Ari Dartomo, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 khususnya di lingkungan Kantor PLN.
Kegiatan vaksinasi untuk karyawan PLN di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Jalan Arteri Supadio Kabupaten Kubu Raya (Humas PLN)



Kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan dalam 2 tahap. Peserta yang telah divaksin akan menjalani vaksinasi tahap kedua setelah 14 hari hingga 28 hari kedepan.

"Kegiatan vaksinasi ini kami laksanakan dalam rangka menghentikan penyebaran COVID-19 dilingkungan kantor PLN, sekaligus melindungi karyawan dan keluarga agar tidak terpapar virus yang cukup mengkhawatirkan kita semua," ungkap Ari.

Lebih lanjut Ari menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya karyawan PLN Kalbar untuk turut berpartisipasi dan bersedia untuk divaksin. Menurutnya, vaksin ini cukup aman dalam menghentikan penyebaran COVID-19.

Pewarta: Rilis

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021