Satgas TMMD Regtas ke 110 Kodim 1206/Putusiibau  menghimbau Karang Taruna Desa Hulu Pengkadan untuk tetap bersinergi dalam memajukan pembangunan di desanya.

Pelda Didik Riyono Anggota Satgas TMND Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB di sela sela kegiatan  memberikan masukan dan motivasi kepada para pemuda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna   

"Di era milinial saat ini  sangat penting peran aktif dari para muda mudi Hulu Pengkadan yang tergabung dalam Karang Taruna, untuk memajukan desanya. Mengingat kemajuan teknologi informasi juga mendorong percepatan sebuah desa," kata Pelda Didik Riyono, Sabtu.

Baca juga: Semangat merah putih tetap berkibar di hati Satgas TMMD
Baca juga: Warga doakan pelaksanaan TMMD Kodim 1206/PSB diberkati Tuhan

Sementara Ketua Karang Taruna Hulu Pengkadan Dedi Jamli yang juga menjabat sebagai Kaur Umum Desa Hulu Pengkadan menuturkan bahwa selama ini aktip dalam bidang olah raga dan kegiatan desa dengan adanya motivasi dan masukan dari Satgas TMMD Regtas ke-110 Kodim 1206/PSB.

"Dengan inovasi yang baik kami sebagai pemuda Pengkadan bisa manfaatkan SDA yang ada demi ketahanan ekonomi kerakyatan. Memang tidak dipungkiri bahwa kemajuan desa tak lepas dari peranan pemuda khususnya Karang Taruna," katanya.

Baca juga: Satgas TMMD Kodim 1206/PSB bagikan sembako untuk warga
Baca juga: Kasdim 1206/PBS kunjungi Posko TMMD Regtas ke 110 di Pengkadan
Baca juga: Anggota TMMD 1206/PSB bersama warga bersihkan lingkungan masjid
 

Pewarta: Slamet Ardiansyah

Editor : Admin Antarakalbar


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Barat 2021